Kumpulan contoh tugas makalah dan pembahasan lainnya

Wednesday 25 February 2015

Contoh Surat Pengunduran Diri Dari Organisasi Mahasiswa

Berikut sebuah artikel singkat contoh surat pengunduran diri dari organisasi mahasiswa (BEM) yang bisa disimak sebagai referensi untuk memasukkan surat pengunduran diri jika anda memiliki halangan untuk terus memegang jabatan tersebut dalam organisasi yang bersangkutan.

Surat Pengunduran Diri Organisasi

Surat Pengunduran Diri

Makassar, 29 Oktober 2014

Kepada,
Yth Presiden Mahasiswa
Di
Politeknik Negeri Makassar

Dengan Hormat,
Melalui surat ini saya beritahukan bahwa yang bertanda tangan dibawah ini.

Nama: Hendra Mungkat Pratama
Departemen: Sosial politik
Jabatan: Staff ahli Departemen Sosial Politik

Mengajukan pengunduran diri dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Politeknik Negeri Makassar. Saya sudah banyak menimba pengalaman selama menjadi bagian keluarga di sini dan semoga kinerja saya bisa menjadikan laju-kembang organisasi ini. Apabila terdapat kesalahan pada diri saya selama menjalankan amanah pada organisasi ini, saya mohon maaf sebesar-besarnya.

Surat ini saya buat sesuai dengan inisiatif saya tanpa ada paksaan dari pihak lain. Saya berharap organisasi ini dapat memahami kondisi saya. Demikian surat pengunduran diri ini saya buat dengan sesungguhnya. Atas bantuan dan dukungan yang telah diberikan selama ini, saya ucapkan terimakasih.

Hormat Saya,

Hendra Mungkat Pratama

Demikianlah contoh singkat surat pengunduran diri dari organisasi kali ini, semoga bermanfaat untuk anda.