Kumpulan contoh tugas makalah dan pembahasan lainnya

Sunday 24 January 2016

contoh daftar isi dan cara membuatnya

Contoh daftar isi pada makalah dan cara membuatnya

Berikut saya akan jelaskan cara membuat dan daftar isi dan contoh daftar isi yang benar sesuai dengan kriteria makalah yang di inginkan guru atau dosen mata pelajaran anda.

Daftar isi pada makalah umumnya menggambarkan seluruh isi dan pokok dalam pembahasan makalah yang sedang anda buat, daftar isi tentunya sangat berpengaruh penting terhadap makalah, daftar isi mempermudah pembaca menemukan isi isi penting dalam makalah yang anda kerjakan, dan mempermudah agar pembaca tidak tersesat dan dapat menentukan hal pokok apa yang si pembaca ingin baca itulah gunanya daftar isi.

Contoh daftar isi

contoh daftar isi, cara membuat daftar isi, format daftar isi yang benar, daftar isi


Di atas adalah gambaran daftar isi yang baik dan benar dan memenuhi syarat, coba lihat ada halaman di setiap pokok pembahasannya dan itu sangat bagus dan memenuhi kriteria untuk makalah yang baik dan benar.

Oke, kita coba sekarang cara membuat daftar isinya,
Pertama anda ambil seluruh pokok pembahasannya, misalnya :

BAB I PENDAHULUAN
nah, Pendahuluan di ambil dan cantumkan pada bagian atas, kemudian ambil anaknya, misalkan A. Latar Belakang, ambil latar belakang tersebut pada halaman berapa dan masukan titik titik dan di akhiri dengan Halaman yang anda buat tadi.

Itulah singkat cara membuat daftar isi dan contoh daftar isi untuk makalah agar makalah anda memenuhi kriteria dari dosen atau guru mata pelajaran yang sedang anda tempuh.

Baca juga :

contoh daftar isi makalah yang benar


Contoh Kata Pengantar Makalah PKN