Kumpulan contoh tugas makalah dan pembahasan lainnya

Monday 9 May 2016

Contoh Kata Pengantar Yang Baik dan Benar

Contoh Kata Pengantar Yang Baik dan Benar adalah pembahasan kita kali ini ya sob. Setiap makalah atau karya tulis pastilah dibutuhkan Kata Pengantar. Kata pengantar berfungsi sebagai kata sambutan kepada pembacanya, untuk itu buatlah kata pengantar dengan baik dan sesopan mungkin agar mendapat nilai plus dari tulisan atau karya yang anda tulis.

Dalam kata pengantar biasanya ditulis pula beberapa harapan penulis serta saran / kritik kepada penulis dengan makalah yang baru saja anda buat.


Pada kesempatan ini saya mencoba memberikan Contoh Kata Pengantar kepada pembaca, agar dapat mengetahui seperti apa kata pengantar yang baik dan benar.



CONTOH KATA PENGANTAR A

KATA PENGANTAR
Dengan menyebut nama Allah SWT yang Maha Pengasih lagi Maha Panyayang, Kami panjatkan puja dan puji syukur atas kehadirat-Nya, yang telah melimpahkan rahmat, hidayah, dan inayah-Nya kepada kami, sehingga kami dapat menyelesaikan Makalah Tentang Wali Songo. Makalah ilmiah ini telah kami susun dengan maksimal dan mendapatkan bantuan dari berbagai pihak sehingga dapat memperlancar pembuatan makalah ini. Untuk itu kami menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam pembuatan makalah ini. Terlepas dari semua itu, Kami menyadari sepenuhnya bahwa masih ada kekurangan baik dari segi susunan kalimat maupun tata bahasanya. Oleh karena itu dengan tangan terbuka kami menerima segala saran dan kritik dari pembaca agar kami dapat memperbaiki makalah ilmiah ini. Akhir kata kami berharap semoga Makalah Tentang Wali Songo ini dapat memberikan manfaat maupun inpirasi terhadap pembaca.
Banjar,    April 2016                                                                
 



KATA PENGANTAR B

KATA PENGANTAR
Puji syukur kami panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena dengan rahmat, karunia, serta taufik dan hidayah-Nya lah kami dapat menyelesaikan makalah Motor DC ini sebatas pengetahuan dan kemampuan yang dimiliki. Dan juga kami berterima kasih pada Bapak Ir. Bakri Jaya selaku Dosen mata kuliah Teknik Tenaga Listrik dan Penggerak Mula yang telah memberikan tugas ini kepada kami. Kami sangat berharap makalah ini dapat berguna dalam rangka menambah wawasan serta pengetahuan kita mengenai pengertian, prinsip kerja, jenis-jenis motor DC, aplikasi dan perhitungan pada motor DC. Kami juga menyadari sepenuhnya bahwa di dalam tugas ini terdapat kekurangan-kekurangan dan jauh dari apa yang kami harapkan. Untuk itu, kami berharap adanya kritik, saran dan usulan demi perbaikan di masa yang akan datang, mengingat tidak ada sesuatu yang sempurna tanpa sarana yang membangun. Semoga makalah sederhana ini dapat dipahami bagi siapapun yang membacanya. Sekiranya laporan yang telah disusun ini dapat berguna bagi kami sendiri maupun orang yang membacanya. Sebelumnya kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan kata-kata yang kurang berkenan dan kami memohon kritik dan saran yangmembangun demi perbaikan di masa depan.                                        Banjar,    April 2016                                                                                                  

Lihat Juga : 

Contoh Kata Pengantar Makalah PKN 
Contoh Daftar Isi dan Cara Membuatnya

Sobat, itulah Contoh Kata Pengantar yang baik dan benar, Jika anda membutuhkan Contoh Makalah anda dapat menuju ke Halaman Utama Blog ini.